Minggu, 25 Desember 2011

pergi ke hotel mq

waktu itu aku pergi ke hotel mq.terus aku ke rumah sosis terus aku naik perahu sosis terus aku out bound terus aku berenang di sana ada pistol pistolannya ada bola bolannya juga ada juga kolam air hangat lalu aku pulang ke hotel mq besoknya aku ke tangkuban parahu terus aku naik kuda terus aku beli syal dan topinya terus aku berfoto foto di depan papan terus aku pulang terus aku ke kebun strawberry aku memetik strawberry terus aku mendapat juice nya juga terus aku pulang ke hotel pas di hotel aku makan dulu terus aku ke dago pakar di dago pakar aku masuk ke gua jepang di sana gelap sekali terus aku memanjat jalan stapak terus aku main ayunan terus aku pulang besoknya aku ke museum geologi terus aku melihat tulang dinosaurus dll habis itu aku pulang

Tidak ada komentar: